Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk 25 orang pejabat administrator dan 20 orang pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Ia mengatakan, atas nama Pemkab HSS mengucapkan selamat untuk pejabat administrator dan pengawas yang dilantik, dengan harapan dapat mengemban amanah sebaiknya dan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Pelantikan ini tetap dengan jaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun sebelum masuk ruangan agar menjadi contoh ditengah masyarakat untuk memenuhi berbagai himbauan dari pemerintah," katanya, Selasa (21/4) pagi.

Bupati HSS H Achmad Fikry (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bantu ringankan warga terdampak COVID-19, HSS dirikan dapur umum

Dijelaskan dia, secara organisasi Pemkab HSS membutuhkan untuk diisi beberapa jabatan yang kosong dan ini akan selalu berlanjut, dan tidak boleh saat sibuk menangani COVID-19 menjadikan organisasi ada yang ada jadi stagnan,

Supaya tidak stagnan diisi dengan pejabat administrator dan pejabat pengawas, karena pejabat tinggi pratama eselon dua saat ini sibuk dengan penanganan COVID-19, maka lapis berikutnya harus tetap bekerja untuk melaksanakan tugas-tugas.

Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan yang baru, Muhyar Ipandi, mengatakan hari ini menjadi bagian beberapa pejabat ASN yang dilantik, ada beberapa yang dimutasi dan ada pula yang dipromosikan.

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab HSS (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bupati HSS serahkan bantuan untuk 1029 warga terdampak COVID-19

"Semoga amanah yang diemban ini akan dapat kami laksanakan dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan keinginan masyarakat serta pemerintah, dan amanah yang diberikan ini semoga menjadi amanah yang baik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat HSS," katanya.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS H. Muhammad Noor, para kepala SKPD, perwakilan Kementerian Agama HSS Abdul Aziz, camat, dan tamu undangan lainnya.

Berikut daftar pejabat Pemkab HSS yang dilantik hari ini, silahkan download link di bawah :

https://drive.google.com/file/d/1heJ3nq9pEJcgHHRO7UhUHX1cqJH2xbJV/view?usp=sharing

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020