Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara membuka peluang bagi warga Provinsi Kalimantan Selatan untuk mengikuti pendidikan calon wartawan tulis, foto, televisi dan portal.
   
Dengan persyaratan pendidikan minimal S-1 semua jurusan dari perguruan tinggi terkemuka dan nilai indeks Prestasi Kumulatif minimal 3,00, sekor TOEFL minimal 500.

Pria dan wanita berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan proporsional usia maksimal 27 tahun pada April 2014 selain itu harus sehat rohani dan jasmani.

Bebas dari pengguna Narkoba, bersedia ditempatkan di mana saja yang siap bekerja dibawah tekanan serta memiliki pengalaman berorganisasi.

Lamaran dikirimkan dengan melampirkan CV (riwayat hidup) lengkap dengan foto copy Ijazah, Transkip Nilai, Foto copy nilai TOEFL, foto copy KTP, foto diri berwarna ukuran 3R serta mencantumkan no. telp./HP yang dapat dihubungi panitia.

Lamaran paling lambat sudah diterima Panitia Seleksi Calon Pewarta Perum LKBN Antara 18 Februari 2014.

Bagi warga yang berminat berkarier sebagai wartawan,  lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Calon Pewarta Perum LKBN Antara 2014 dengan Alamat:

Departemen PSDM Wisma Antara lantai 19.
Jalan Merdeka Selatan 17.
Jakarta 10110.
Atau kirim via email: recrutmen-sdm@antara.net.id    

Pewarta: Asmuni K

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014