Bhayangkari Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) menyerahkan bantuan untuk tim medis di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya melalui Kasat Reskrim AKP R Prawira Bala Putra, di Kandangan, Senin (6/4), mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian untuk tim medis Indonesia dalam melawan virus Corona (COVID-19).
Penyerahan bantuan Bhayangkari Polres HSS
untuk tim medis di RSUD Kandangan (Fathurrahman/Humas Polres HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Video - Polres HSS ungkap 22 kasus Operasi Antik Intan 2020

"Ini merupakan wujud peduli Bhayangkari Cabang HSS kepada petugas Paramedis yang bertugas tanpa kenal lelah, terus bersiaga menghadapi wabah COVID-19 di Kabupaten HSS," katanya.

Dijelaskan dia, bantuan ini diharapkan menjadi motivasi sebagai apresiasi untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pertolongan medis, walaupun terkadang bisa membahayakan nyawa mereka sendiri.

Penyerahan bantuan tersebut  diserahkan Kasat Reskrim Polres HSS dan diterima Direktur RSUD Brigjen H. Hasan Basri Kandangan Rasyidah yang juga didampingi beberapa tenaga medis di Rumah Sakit setempat.
 
Penyerahan bantuan Bhayangkari Polres HSS untuk
 tim medis di RSUD Kandangan (Fathurrahman/Humas Polres HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Pers release akhir tahun 2019 : Polres HSS masuk jajaran polres top 40 se Indonesia

Dan atas nama tenaga medis, Direktur RSUD Kandangan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bhayangkari Polres HSS, dan memohon do'a agar tenaga medis yang bertugas senantisa mendapatkan perlindungan.

Adapun beberapa bantuan yang diserahkan berupa, lima dos Susu Ultra Milk, lima dos Pop Mie, sepuluh kaleng Biscuit Roma dan sepuluh dos Buavita.
 
Penyerahan bantuan Bhayangkari Polres HSS untuk tim medis
di RSUD Kandangan (Fathurrahman/Humas Polres HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020