Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah dan Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan lepas Pensiun Staf Ahli Bupati H Zainuddin di Auditorium Kantor Bupati setempat, Selasa.

H A Chairansyah menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada H Zainuddin atas pengabdiannya selama menjabat di lingkungan Pemkab HST.

"Terima kasih atas pengabdian, profesionalitas, integritas dan didikasinya selama menjadi aparatur sipil negara di Lingkungan Pemkab HST," ucap Bupati.

Menurutnya, memasuki purna tugas, H Zainuddin telah mengakhiri tugas dengan baik sebagai Staf Ahli Bupati.

"Mudah-mudahan pada masa pensiun nanti terus memgabdi dan berbuat yang terbaik untuk kabupaten yang kita cintai ini," kata Chairansyah.

Selaku Pemerintah Daerah, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada H Zainuddin yang sudah banyak dilakukan sesuai dengan keahlian sampai dengan menjadi staf ahli Bupati.

"Tentunya, selama pengabdiannya sebagai ASN, banyak yang sudah dilakukan dan disumbangkan kepada Kabupaten HST," kata Bupati.

Sementara, H Zainuddin mengatakan, selama menjadi ASN dan terakhir menjadi Staf Ahli di Pemkab HST berkesan sangat baik karena pimpinan menerima masukan-masukan dan saran program inovasi program yang dia usulkan.

"Pada kesempatan baik ini, saya mohon pamit kepada Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh ASN dan masyarakat HST. Mohon maaf kalau ada salah dan khilaf selama menjalankan tugas," kata H Zainuddin.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020