Bupati Tapin, HM Arifin Arpan resmikan dua unit insfratruktur air bersih dari program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) perusahaan bertambangan batu bara di Kabupaten Tapin.

Dikatakan Bupati, dengan adanya insfratruktur air bersih dari program PPM ini tentu akan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih khususnya di Kecamatan Lokpaikat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada perusahaan pertamabangan yang sudah memenuhi tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat," ujar Bupati di Desa Lokapaikat, Kecamatan Lokpaikat.

Dengan adanya bantuan tersebut, Bupati mengajak agar masyarakat bisa memelihara dan menjaga bantuan yang sudah diberikan oleh pihak perusahaan tersebut.
Baca juga: Polisi Siapkan Sumur Bor Bantu Warga Kesulitan Air Bersih
Baca juga: 556 MBR Daptakan Hibah Air Bersih
"Tolong dijaga dan dirawat, agar kedepan masyarakat bisa terus menikmati ketersediaan air bersih," ujarnya lagi.

Dua lokasi penerima insfratruktur air bersih dari program PPM tersebut berada di Desa Lokpaikat, dan Desa Budi Mulya, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin.

"Kamk berharap adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih," ujar Direktur PT BRE Asep Edwin Firdaus 
 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020