Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan bagi dua pejabat eselon III yang memasuki masa purna tugas, bertempat di Pendopo Kabupaten.

Ia mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, atas nama kawan-kawan kepala OPD, atas nama kawan-kawan pejabat administrator menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada para pejabat eselon III.

"Atas semua darma bakti yang dilakukan selama kurang lebih 38 tahun, melaksanakan tugas dengan baik hingga akhir masa jabatan untuk Kabupaten HSS," katanya, Rabu (11/3) malam lalu.

Baca juga: Bupati HSS sambut baik keinginan REI berinventasi di daerah

Dijelaskan dia, tujuan dari diselenggarakannya malam pengantar purna tugas semata-mata ingin menghargai ASN yang sudah mengabdi untuk HSS, purna tugas hanya kedinasan tapi silaturrahmi tetap jalan.

Seorang pemimpin itu harus sering menemui, memotivasi serta memberi dorongan kepada bawahan, dan sekaligus  mengingat dan juga bercerita tentang keakrabannya menjadi Kepala Dinas (Kadis) saat masih di Dinas Pendidikan dengan Hj Siti Maimunah, salah satu yang purna tugas.

Ia berpesan dan mengajak kepada para pejabat yang masih aktif agar terus memberikan kinerja yang terbaik, karena pemerintah daerah sangat mengharapkan semangat yang tinggi untuk membangun banua.

Sebelumnya, Hj. Siti Maimunah mewakili yang purna tugas, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa haru, ia sudah 38 tahun mengabdi menjadi ASN di HSS yaitu di Dinas Pendidikan selama 26 tahun, di DPPKAD HSS selama delapan tahun dan terakhir di RSUD Brigjend. H. Hasan Basry Kandangan selama empat tahun.

Baca juga: Peduli Lansia, Wabup HSS kunjungi Kakek Aji

Adapun dua pejabat eselon III yang memasuki purna tugas tersebut, yakni ‎Hj. Siti Maimunah terakhir sebagai pejabat administrator di RSUD Brigjend. H. Hasan Basry Kandangan dan H. Hamliansyah pejabat administrator di Dinas Perhubungan Kabupaten HSS.

Dalam kegiatan ini Bupati HSS menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada pejabat yang purna tugas, diikuti juga Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS HM Noor bersama istri masing-masing memberikan bingkisan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020