Komisaris Utama Bank Kalimantan Selatan Ary Bastari berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Banjar dan disambut Bupati Khalilurrahman yang didampingi Sekretaris Daerah Banjar Mokhamad Hilman.

Bupati dalam pertemuan di rumah dinas Jalan Pangeran Hidayatullah Kota Martapura, Jumat didampingi sejumlah pejabat di antaranya Asisten Ekobang Rusdi, Kabag Ekonomi Rina dan Kacab Bank Kalsel Martapura.

Selain memperkenalkan diri, kunjungan silaturahmi juga untuk meminta arahan dari Bupati Banjar sebagai kepala daerah yang secara otomatis pemegang saham Bank Urang Banua di kabupaten itu. 

"Harapan kami, pertemuan ini dapat  mempererat silaturahmi sekaligus mendukung dan membantu program maupun kegiatan yang dilaksanakan Kabupaten Banjar khususnya melalui kerja sama Bank Kalsel," ujar bupati. 

Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari menjelaskan, Bank Kalsel merupakan salah satu kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan mempunyai tugas sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan di daerah, pemegang kas daerah dan atau melaksanakan penyimpanan uang daerah.

"Kinerja Bank Kalsel dan terobosan yang sudah dilakukan dan inovasi yang segera dikerjakan menghadapi era industri 4.0 tentunya sudah kami persiapkan dengan matang sejak jauh hari," katanya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020