PT Adaro Indonesia berhasil menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan sebagai pengguna atau utilisasi aplikasi online BPJSTKU terbanyak oleh karyawan se-Kalimantan Selatan.

"Alhamdulilah ini memberikan kebanggaan tersendiri pada PT Adaro Indonesia, terima kasih untuk BPJS Ketenagakerjaan," ucap Dony Yulia Rakhman yang mewakili PT Adaro Indonesia saat menerima penghargaan.

Adaro yang bergerak di sektor pertambangan juga masuk satu dari 10 besar penerima penghargaan dari 7.000 lebih perusahaan yang terdaftar di Dinas Ketenagakjerjaan sebagai pengguna aplikasi online BPJSTKU terbanyak. 

Penghargaan diserahkan saat sosialisasi PP No 82/2019 tentang Penyelenggaraan Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan, yang berlangsung awal Februari 2020 lalu.

Dony menuturkan, pihaknya selalu berkomitmen untuk para pekerja baik dalam hal kesejahteraan terlebih untuk keselamatan kerja yang semuanya sudah dijamin melalui BPJS Ketenagakerjaan.

"Kami berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas kerjasamanya selama ini yang terjalin sangat baik. Adaro komitmen memberikan yang terbaik untuk seluruh karyawannya," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020