Bupati Kotabaru H sayed Jafar berjanji akan menuntaskan permasalahan infrastruktur khususnya jalan-jalan di kecamatan sebelum masa jabatannya berakhir.

"Saat ini pemerintah daerah terus berbenah untuk membangun Kabupaten Kotabaru lebih maju, seperti infrastruktur jalan, listrik dan juga jaringan  telekomunikasi," kata Sayed Jafar dalam pertemuan silaturahmi bersama manajemen dan karyawan PT Minamas Group Regional Kalsel di Kecamatan Pamukan Utara, Ahad.

Dijelaskannya, hingga kini sebagian jalan di beberapa Kecamatan sudah mulai beraspal, dan akan diselesaikan pada tahun ini sebelum masa jabatan berakhir.

Untuk listrik, lanjut Sayed Jafar, ada beberpa desa lagi yang belum teraliri dan tahun ini juga akan diselesaikan, sedangkan jaringan telekomunikasi saat ini sudah ada beberapa titik yang diusulkan oleh pihak Pemda.

Perwakilan management Minamas Group, Abdul Zalil Sulaiman, mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas infrastruktur jalan yang telah diperbaiki dari simpang empat rambo menuju Bakau serta dari Sungai Durian ke Banian.

"Biasanya kami sakit pinggang melaluinya,"ungkapnya.

Acara silaturahmi ini juga dirangkai dengan dialog bersama, antara pihak karyawan dengan pemerintah daerah untuk mengetahui permasalahan apa yang dialami oleh para karyawan, dan dijawab langsung oleh Bupati Kotabaru serta kepala SKPD terkait.

Tampak hadir Kepala SKPD, Camat Pamukan Utara, Camat Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Forkopimca, Perwakilan Minamas Grub, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan Karyawan Minamas group.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020