Pemerintah Kabupaten Tabalong terus mengerahkan bantuan dan penanganan bencana banjir yang kini masih merendam rumah warga.

Dengan menggandeng pihak swasta atau perusahaan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani pun mendistribusikan bantuan makanan langsung ke lokasi banjir.

 Kemarin (Senin, 10/2) Anang bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong Syarifah Syifa mengunjungi korban banjir di empat desa.

Masing - masing Desa Ampung, Desa Batang Banyu, Desa Sei Durian dan Desa Sei Rukam yang masih terendam banjir.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Selain bantuan dari pemerintah daerah korban banjir di wilayah Selatan Tabalong ini juga mendapat perhatian dari Bank Kalsel Cabang Tanjung dan jajaran PT PLN (persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai.

"Selain di wilayah Selatan bantuan berupa sembako juga kita distribusikan bagi korban banjir di Kecamatan Haruai dan sekitarnya," jelas Ketua Yayasan Baitul Mal PT PLN UP3 Barabai Slamet Riyadi.

Slamet bersama  Manager Keuangan, SDM dan Administrasi Juhartono beserta jajarannya melihat langsung kondisi rumah warga yang terendam banjir.

Sementara itu Bank Kalsel Cabang Tanjung membantu masing - masing 100 paket berupa mie instan, air mineral, beras dan minyak goreng.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020