Tanjung,  (Antaranews Kalsel) - Bupati Tabalong terpilih, Anang Syakhfiani mengatakan kemenangan dirinya pada pemilihan umum bupati dan wakil bupati Tabalong, Kalimantan Selatan merupakan kemenangan masyarakat Tabalong.    

"Kemenangan An Noor jadi kemenangan bersama dan mudahan pelaksanaan pilkada di Tabalong bisa jadi inspirasi kabupaten lain selain itu kemenangan ini menjadi kemenangan masyarakat Tabalong," jelas Anang saat gelar jumpa pers, Rabu di Murung Pudak.      
Anang yang didampingi ketua tim pemenangan An Noor, Mardani mengatakan akan menemui tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabalong guna tetap jalin silaturahmi termasuk dengan bupati Tabalong saat ini, Rachman Ramsyi.     
 Termasuk silaturahmi ke seluruh kecamatan yang telah memberikan dukungan atas pasangan An Noor hingga akhirnya terpilih sebagai bupati Tabalong.      
 Bahkan Anang yang diusung Partai Demokrat, PAN dan PBB berjanji akan  menjalin kerjasama dengan rekan-rekan media dalam melaksanakan fungsi kontrol sosial selama lima tahun masa jabatannya sebagai bupati Tabalong periode 2014 - 2019.
    "Saya berharap media lokal di Tabalong bisa lebih profesional dalam menghasilkan karya jurnalistiknya dan selama lima tahun ini bisa menjadi kerjasama dalam menjalankan fungsi kontrolnya," ujar Anang.

Pewarta: herlina lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013