Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS sebanyak 18 orang, di pendopo kabupaten.

Ia mengatakan, agar para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan jangan pernah mengecewakan orang yang memberikan amanah.

"HSS terkenal dengan daerah yang penuh inovasi, sehingga tentu saya berharap 18 inovasi akan muncul di hadapan saya, tujuh hari setelah pelantikan hari ini," katanya, dalam sambutan pelantikan, Rabu (5/2) siang.

Baca juga: Malam pengantar purna tugas pejabat eselon III Pemkab HSS

Dijelaskan dia, apa yang dilakukan sebagai media pengabdian kepada daerah tercinta, HSS  dan tentu mengharapkan keberkahan dari Allah SWT, ia juga berpesan untuk menciptakan suasana yang nyaman di lingkungan unit kerja.

Adapun para pejabat yang dilantik dalam jabatan baru antaralain, Asisten Administrasi Pemerintahan Efran, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Sasmi Rifani, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan H Syaifullah,  Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatan  Tajiddin Noor.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah M Arliyan Syahrial, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kesatuan Bangsa dan Politik Roni Rusnadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H Iwan Friady.

Baca juga: Pejabat Pemkab HSS diberikan sosialisasi hidup sehat

Sekretaris DPRD HSS Kamidi, Kepala Dinas Perhubungan Tafriansyah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan H Hubriansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Perindustrian Hendro Martono, Kepala Dinas Sosial Nordiansyah, Kepala Dinas Pendidikan Hj Siti Erma.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata H Martha Karya Saputra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tedy Sutedjo, Kepala Dinas Pertanian Muhammad Noor, Kepala Dinas Ketahanan Pangan H Akhmad Mawardi dan Kepala Dinas Perdagangan Sudiono.

Turut hadir, Ketua TP PKK HSS HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua GOW HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, Forkopimda HSS, Sekda HSS HM Noor, para pejabat lingkup Pemkab HSS, tamu dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020