Bupati Banjar Khalilurrahman meminta kru Intan TV lebih inovatif sehingga bisa menayangkan berbagai informasi dan kegiatan positif terutama yang berkaitan program pembangunan di lingkup Kabupaten Banjar. 

Hal itu disampaikan bupati saat mengunjungi studio Intan TV Banjar, Kamis (30/1) dan disambut hangat keluarga besar Intan TV sekaligus silaturrahmi dan berdialog dengan para kru televisi milik pemkab itu. 

"Saya lihat sudah cukup maju, apalagi ruangan Intan TV sudah representiatif, tinggal bagaimana mengembangkan inovasi kedepannya agar tayangan bisa memberikan informasi kepada masyarakat," pesannya.

Menurut bupati, Intan TV merupakan tangan Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian, sehingga kemajuannya sangat berpengaruh pada peningkatan kinerja satuan kerja perangkat daerah tersebut.

Disela kunjungan, bupati melakukan pengambilan video imbauan untuk Haul KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau akrab disapa Abah Guru Sekumpul sekaligus tentang Hari Pers Nasional 2020 dipusatkan di Kalsel. 

Guru Khalil berpesan pada Haul Guru Sekumpul ke-15 nanti, masyarakat  Martapura menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, karena kedatangan jutaan jamaah dari luar daerah, bahkan dari mancanegara.

Bupati juga memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2020 dan dengan semangat peringatan mampu menjadikan insan pers berintegritas, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan mengutamakan kejujuran.

"Mari kita perangi hoax atau berita bohong dengan mewujudkan pers yang bebas dan bertanggung jawab dan pemberitaan yang berimbang, lebih cepat dan akurat," pesannya pada ucapan Hari Pers Nasional 2020.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020