Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Masjid Assa'adah Taniran Kubah, Desa Taniran Kubah, Kecamatan Angkinang.

Ia mengatakan, bantuan mobil ambulance tersebut diserahkan kepada mesjid karena sifatnya sosial, sehingga orang dari mana saja bisa memanfaatkannya.

Baca juga: BPK RI puji Bupati HSS dan jajaran tindak lanjuti hasil pemeriksaan sesuai sasaran

"Selanjutnya kami juga akan menyerahkan mobil untuk Mesjid Su'ada atau Mesjid Baangkat, Desa Wasah Hilir, Kecamatan Simpur,  agar bisa bermanfaat dan dimanfaatkan untuk masyarakat banyak," katanya, didampingi Sekda HSS HM Noor dan jajaran, Jum'at (31/1).

Ketua MUI Kecamatan Angkinang Ustadz Sa'duddin, mengatakan pihaknya dan masyarakat Desa Taniran Kubah sangat berterimakasih dengan bantuan mobil Ambulance yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Baca juga: Kesiapsiagaan bencana, Bupati HSS ajak galakkan semangat membantu sesama

Menurut dia, memang sudah lama menginginkan mobil ambulance, dan bersyukur hari ini mendapat bantuan dari Bupati HSS dan yakin ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Taniran dan sekitarnya.

Penyerahan ini dilakukan dalam kegiatan Safari Jum'at bupati dan jajaran Pemkab HSS yang rutin dilaksanakan, dan juga sebagai ajang silaturrahmi  antara pemerintah daerah dan masyarakat melalui kegiatan keagamaan yang terus digalakkan di Kabupaten HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020