Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri gerakan shalat subuh berjamaah dan tausiah disampaikan Al Habib Ahmad Bin Hussein Aidid - Yaman di Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora Banjarbaru, Ahad (26/1).

Sekretaris Daerah mengucapkan rasa syukur karena dipanjangkan umur dan diberikan kesehatan sehingga dapat berhadir dan berkumpul dengan jamaah dari berbagai tempat yang mengikuti kegiatan. 

"Gerakan shalat subuh berjamaah yang dilaksanakan merupakan kerja sama antara Pemkot Banjarbaru dengan Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah dalam rangka meningkatkan keimanan," ujarnya. 

Habib Ahmad Bin Hussein Aidid dalam tausyiah menyampaikan pertama kali kehidupan dimulai Nabi Adam dan istrinya Siti Hawa sekaligus berpesan kepada jamaah agar pandai-pandai bersyukur atas apa-apa nikmat yang telah di berikan Allah SWT.

"Jangan lupa bersyukur kepada Allah karena kehidupan kita didunia dijalani atas izin dan kehendak Allah. Juga jangan lupa berdoa agar dikuatkan iman dan matikan dalam keadaan islam," pesannya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020