Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar acara ramah tamah dan kenal pamit dengan Unsur Forkopimda HST yaitu Dandim 1002/Barabai dari Letkol Inf Nur Rohman Zein kepada Letkol Inf Muh Ishak H Baharuddin, Kapolres HST dari AKBP Sabana Armojo kepada AKBP Danang Widariyanto dan Kajari HST dari Wagiyo Santoso kepada Trimo di pendopo Bupati HST, Jum'at (27/12).

Bupati HST, Drs A Chairansyah menyampaikan, Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat HST mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Unsur Forkopimda yang meninggal HST.

Yaitu Letkol Inf Nur Rohman Zein, beserta keluarga, AKBP Sabana Atmojo beserta keluarga dan Wagiyo Santoso beserta keluarga karena selama menjalankan tugas menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah serta banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah terutama dalam penegakkan hukum dan menjaga Kamtibmas di HST sehingga berjalan kondusif.

Menurut Chairansyah, kita semua mengetahui dalam kepemimpinan Letkol Inf Nur Rohman Zein banyak sekali yang dilakukan untuk kemajuan HST, banyak tugas sosial yang dilakukan diantaranya pengembangan pertanian, menjaga ketahanan pangan, KB kesehatan dan suksesnya mengawal Pemilu 2019 di HST.

Begitu juga dengan Seorang AKBP Sabana Atmojo, Polres HST banyak mengalami perkembangan dan kemajuan, dengan pribadi yang begitu mengakar pada masyarakat membuat sosoknya banyak dikenal oleh semua lapisan masyarakat.

Sama halnya dengan Wagiyo Santoso, dengan gaya kepemimpinan seorang yang tegas, berwibawa dan komunikatif dan penguasaan materi serta peraturan yang mapan membuat kami yakin bahwa sebenarnya para pegawai dalam ruang lingkup kejaksaan, seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat HST merasa berat melepas Bapak Wagiyo.

Ucapan selamat datang disampaikan kepada Komandan Kodim yang baru Letkol Inf M Ishak HB beserta keluarga, Kapolres HST yang baru AKBP Danang Widaryanto beserta keluarga serta Kepala Kejari HST yang baru Trimo beserta keluarga.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Murakata. Kami semua berkeyakinan koordinasi dan jalinan kerjasama akan terus meningkat," pungkasnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019