Komunitas Kalsel Peduli menyambangi pos pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk memberikan bingkisan dan samangat kepada para petugas yang menjaga di pos tersebut dalam rangka Operasi Lilin Intan 2019.

"Kami memberi bingkisan kepada para petugas yang jaga di pos pengamanan sekaligus memberikan semangat kepada mereka," ucap Ketua Kalsel Peduli Suharyanto di Banjarmasin, Selasa.

Dia mengatakan, ada beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan yang diberikan bingkisan oleh pihak Komunitas Kalsel Peduli.

Bingkisan yang diberikan ke beberapa pos pelayanan dan pos pengamanan merupakan kumpulan dana dari para dermawan di Kota Banjarmasin.

"Para dermawan di kota ini memberikan dana ke kami, kemudian kami salurkan dalam bentuk bingkisan kepada para anggota yang bertugas di pos pengamanan dan pos pelayan," katanya kepada awak media.

Yanto sapaan akrab Ketua Kalsel Peduli itu terus mengatakan, semoga bingkisan yang diberikan kepada para petugas penjaga pos pengamanan bisa bermanfaat dan memberikan mereka semangat dalam bertugas.

"Pemberian bingkisan ini sebagai wujud nyata kalau masyarakat kota ini merupakan masyarakat yang kuat toleransinya dan baik terhadap sesama," ujarnya.

Semoga pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru saat ini bisa berjalan lancar, aman dan nyaman serta kondusif, dan tidak ada kendala apapun di lapangan.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019