Sebanyak 33 orang anggota Panitia Pengawas Kecamatan se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dilantik dan diambil sumpahnya untuk pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 mendatang.

Asisten Administrasi dan Kemasyarakatan Tafriansyah, di Kandangan, Senin (23/12), mengatakan atas nama Bupati HSS H Achmad Fiky mengucapkan selamat  kepada para anggota Panwascam yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

Baca juga: KPU Kalsel "pukul gong" Pilkada 2020

"Kami mendoakan semoga Panwascam mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan ini dengan baik, serta penuh tanggung jawab yang tinggi," katanya, bertempat di Sanggar Pramuka, Kandangan.

Dijelaskan dia, agar anggota Panwascam mampu menjaga kekompakan, kerjasama dan kebersamaan, baik antara sesama anggota Panwascam yang dilantik hari ini maupun dengan pihak-pihak lain yang terkait.

Baca juga: Bawaslu Kalsel pastikan pengawasan Pilkada

Dari jumlah 33 orang anggota Panwascam yang dilantik, terdiri dari masing-masing tiga orang perkecamatan sesuai dengan jumlah 11 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten HSS.

Turut berhadir, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Iwan Setiawan,  para kepala SKPD terkait di lingkup HSS, Forkopimda HSS, tamu dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019