Ketua Yayasan Sahabat Berbagi (Saber) Hulu Sungai Tengah (HST), Rifani mengucapkan terima Kepada AKBP sabana Atmojo, yang selama dua tahun menjabat sebagai Kapolres HST selalu membantu warga yang kurang mampu dengan menginfaqkan hartanya hampir setiap minggu melalui Yayasan Saber.

"Selama ini Pak Sabana telah banyak mendukung program Yayasan Saber, karena setiap minggu selalu menginfaqkan hartanya," kata Rifani, Jum'at (20/12) di Barabai.

Baca juga: FSPMI dan Sahabat Berbagi gelar kegiatan sosial di hari pahlawan

AKBP Sabana Atmojo sendiri, terhitung mulai bulan Desember 2019 ini dipercaya menjabat sebagai Kabag Kerma RO Ops Polda Kalsel.

Sedangkan posisi Kapolres HST diisi oleh AKBP Danang Widaryanto yang sebelumnya bertugas di Polda Kalsel.

Baca juga: Setiap bulan penarik becak di HST mendapat sembako

"Kami atas nama pengurus Yayadan Saber dan warga yang menjadi binaan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Sabana, beliau yang kami kenal sangat dermawan dan pedulu kepada semua pihak termasuk warga yang kurang mampu," kata Rifani.

Dia juga berharap, semoga di tempat tugas yang baru tambah sukses lagi dan diberikan rezeki yang banyak hingga terus memberikan manfaat bagi warga.

Baca juga: Yayasan Saber HST salurkan bantuan sebanyak 155 buah al-qur'an

"Semoga Pak Sabana diberikan kesehatan bersama keluarga dan terus berprestasi di tempat kerja yang baru," katanya.

Yayasan Saber HST sendiri mempunyai 5 program unggulan dalam bentuk kegiatan sosial yaitu Sahabat Yatim dan Dhuafa, Anak Sekolah, Cinta Alquran, Sahabat becak serta Sahabat Berdaya yang selama ini terus aktif berjalan.
 
AKBP Sabana Atmojo saat menyerahkan bantuan infaq kepada Yayasan Saber HST (Antaranews Kalsel/M Taupik Rahman)

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019