Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Andri Koko Prabowo bertemu dalam rangka silaturahmi dengan rekan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah Kabupaten Banjar, Senin malam. 

Pertemuan di Aula Tribrata Polres Banjar diikuti puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun media dalam jaringan atau online berlangsung dalam suasana penuh keakraban. 

Kegiatan dihadiri Kabag Ops Kompol Saiful Bob dan sejumlah pejabat utama Polres diantaranya Kasat Lantas AKP Indra Agung Perdana Putra, Kasat Reskrim Iptu M Rezky Fernandes dan pejabat lainnya. 

Selain memperkenalkan diri, Andri Koko juga menyampaikan program yang dijalankan yakni Suling Marta singkatan dari Subuh Keliling Kota Martapura dan sekitarnya dipimpin langsung kapolres. 

"Program Suling Marta sudah kami jalankan dengan mendatangi masjid dan salat subuh berjamaah. Setelah itu, diberi kesempatan sampaikan pesan-pesan kepolisian terutama terkait kamtibmas," ujarnya. 

Ditekankan, pihaknya menginginkan hubungan baik dan kerja sama yang sudah terjalin terus dibina dengan baik sehingga bisa semakin akrab dan terjalin kemitraan antara Polri dan insan pers di Kabupaten Banjar.

"Kami ingin hubungan baik dan kerja sama yang sudah terjalin semakin ditingkatkan. Semua kita mulai dari nol lagi sehingga kemitraan antara jajaran Polres Banjar dan rekan media lebih baik lagi," katanya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019