Kepala Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Banjarmasin Opik Taufik mengatakan, kerjasama BP Jamsostek Cabang Banjarmasin dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkung Pemko Banjarmasin hingga saat ini hanya satu SKPD.

"SKPD yang sudah bekerjasama dengan BP Jamsostek Cabang Banjarmasin itu adalah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banjarmasin,"ujar Kepala Cabang BP Jamsostek Banjarmasin Opik Taufik selepas pembukaan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Dengan Seluruh SKPD Pemko Banjarmasin, di Best Westren Hotel, Selasa (3/12).

Menurut dia,kerjasama yang pihaknya lakukan dengan DPMPTSP Kota Banjarmasin itu berupa keikutsertaan 20 pegawai non ASN sebagai kepesertaan BP Jamsostek.

"Saya berharap kedepannya BP Jamsostek Cabang Banjarmasin bisa bekerjasama dengan SKPD lainnya di lingkup Pemko Banjarmasin,"harapnya.

Sementara, Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako Banjarmasin Ahmad Noor Jaya mewakili Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina sangat mengapresiasi digelarnya rapat koordinasi tersebut.

Dia meminta, BP Jamsostek Cabang Banjarmasin untuk bisa bekerjasama dengan SKPD lainnya untuk mengikut sertakan pegawai non ASN.

"Ada dua SKPD yang bisa dikerjasamakan, yakni Dinas Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan. Kedua SKPD ini kerjanya banyak di lapangan,"tandasnya.
Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako Banjarmasin Ahmad Noor Jaya menyerahkan penghargaan kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banjarmasin Monte  disaksikan Kepala Cabang  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek)  Banjarmasin Opik Taufik, di acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Dengan Seluruh SKPD Pemko Banjarmasin, di Best Westren Hotel, Selasa (3/12).Foto:Antaranews Kalsel/Arianto.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019