Anak presiden Republik Indonesia Joko Widodo Kaesang Pangarep mengikuti jalan santai di Lapangan Murjani depan Balaikota Banjarbaru, Ahad pagi diikuti ratusan masyarakat di kota itu. 

Kehadiran putra bungsu presiden RI Joko Widodo itu disambut Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang ikut berjalan santai di lapangan yang menjadi salah satu lokasi ikonik di kota setempat. 

Jalan santai bersama owner "Sang Pisang" dimulai (Start) dari Halaman Balaikota dan berakhir atau Finish di "Gerai Sang Pisang" Banjarbaru di tepi Jalan Jenderal Ahmad Yani tak jauh dari Bundaran Simpang Empat. 

Usai jalan santai Kaesang bersama Darmawan Jaya dilanjutkan dengan "meet and great" bersama media dan influenser Banjarbaru di salah satu rumah makan cepat saji di pusat kota tersebut. 

Menurut Kaesang Pangarep, dirinya berterima kasih dan sangat gembira karena kehadirannya di kota itu disambut hangat masyarakat dengan mengikuti jalan santai di hari Ahad yang cerah dan penuh keceriaan. 

"Gerai Sang Pisang di Banjarbaru ini adalah gerai yang pertama dibuka di Kalsel dan diharapkan dapat diterima dengan baik dan cocok dengan lidah masyarakat Kota Banjarbaru," ucap Kaesang bersemangat.

Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, pihaknya dan masyarakat menyambut baik "Sang Pisang" sekaligus berbahagia dapat bertemu langsung putra Presiden RI Joko Widodo itu. 

"Kami menyambut baik dibukanya gerai "Sang Pisang" karena sesuai tagline Kota Banjarbaru yakni Food, Fashion and Fun. Disamping akan memperkaya pilihan masyarakat dan wisatawan di Banjarbaru," katanya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019