Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam penyampaian  evaluasi dan pelayanan publik lingkup Polres/ta/bes/metro tahun 2019 mendapatkan kategori sangat baik, dari Kemenpan RB Republik Indonesia.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, di Kandangan, Jum'at (22), membenarkan keberhasilan Polres HSS dalam menerima penghargaan dalam acara evaluasi dan pelayanan publik mendapat kategori "Sangat Baik".

Baca juga: Polres HSS ungkap 12 laporan kasus narkoba dengan 18 tersangka

"Mudah-mudahan dengan penghargaan dari Kemenpan RB tersebut dapat menjadi inovasi dan inspirasi bagi Polres HSS dan jajaran untuk lebih meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Dijelaskan dia, untuk penghargaan tersebut diterima Waka Polres HSS Kompol Arief Himawan bersama Kasat Lantas Polres HSS AKP Apriyansa Sinatra dari Menpan RB Republik Indonesia Tjahyo Kumolo, bertempat di Balroom Hotel Holiday Jakarta, Rabu (20/11) lalu.

Baca juga: Tidak ada tanda-tanda kekerasan korban meninggal murni karena tenggelam

Ucapan selamat dari banyak pihak disampaikan dalam komentar status akun media sosial Waka Polres HSS, termasuk dari Bupati HSS H Achmad Fikry dan Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto.

Ketua KPU HSS Nida Guslaili Rahmadina, juga menyampaikan selamat atas karya dan prestasi Polres HSS, dan diharapkan bisa menjadi ladang ibadah untuk kebermanfaatan bersama.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019