Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry membuka kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni(Porseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) HSS, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korpri dan memeriahkan Hari Jadi ke-69 Kabupaten HSS.

Panitia Pelaksana Hubriansyah, di Kandangan, Jum'at (1/11), mengatakan beberapa cabang lomba yang akan dipertandingkan pada Porseni Korpri kali ini diantaranya dari futsal, tenis lapangan, nyanyi solo hingga lomba tradisional Balugu.

"Porseni dilaksanakan hari ini, di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan dibuka secara resmi Bupati HSS H. Achmad Fikry  dengan ditandai pelepasan balon ke udara," katanya.

Pembukaan Porseni Korpri Kabupaten HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Sekda HSS lepas kontingen Korpri festival olahraga antar ASN

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan Korpri terus tumbuh dan berkembang hingga memasuki usia yang ke-48, seiring dengan bertambahnya usia Korpri sebagai wadah organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan semakin dapat meningkatkan profesioanalitas anggotanya.

Diharapkan melalui ajang Porseni menjalin tali silaturahmi, ajang untuk menunjukkan prestasi dan ajang untuk memperkuat soliditas dan solidaritas sesama anggota Korpri.

Anggota Korpri harus dapat menjaga nama baik dan integritas, selain itu juga sebagai ASN harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan para pendukung kegiatan, khususnya Bank Kalsel Cabang Kandangan yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini," katanya.

Pembukaan Porseni Korpri Kabupaten HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bentuk personalia pengurus Kopri HSS gelar musyawarah

Begitupun, disampaikan kepada Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Andhy Andriyawan yang sebentar lagi akan pindah tugas ke Banjarbaru, maka ia selaku Bupati HSS menyampaikan penghargaan dan terima kasih pada Andhy Andriyawan, agar pengalaman di HSS akan menjadi pendorong dan penyemangat di tempat yang baru di cabang Bank Kalsel Banjarbaru.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan dana CSR dari Bank Kalsel Kandangan kepada Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kab. HSS yang diserahkan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Andhy Andriawan kepada Ketua GNOTA HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry. .

Turut berhadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS H. Akhmad Fahmie, Forkopimda HSS, para Kepala OPD, kepala Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, pengurus PGRI, para camat se Kabupaten HSS dan anggota Korpri HSS.

Penyerahan CSR Bank Kalsel untuk GNOTA HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019