Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Sukamta mengatakan,  sangat mengapresiasi sejumlah langkah strategis yang akan diterapkan  Apindo Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dilantiknya Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia  (DPK Apindo)  pada hari ini,  saya harapkan bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap perekonomian,  mampu memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengusaha di masing-masing daerah tersebut,” ucap Sukamta pada pelantikan  Dewan Pimpinan Kabupaten  Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK Apindo) Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2019-2024, Selasa (22/10).

Baca juga: Apindo : Perlu penyelarasan regulasi terkait pertumbuhan ekonomi global

Dia  juga mengimbau,  agar Apindo Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu dapat bekerja secara optimal demi pesatnya pertumbuhan ekonomi di masing-masing daerah.

Ketua Apindo Kabupaten Tanah Laut terpilih H Kodi mengatakan, dengan dilantiknya DPK Apindo Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu  akan memberikan nilai positif terhadap perekonomian sejalan dengan visi Apindo yakni,  menciptakan iklim perekonomian yang baik.

H Kodi menambahkan, dukungan yang baik dari berbagai pihak dan kesolidan Apindo dibutuhkan untuk memakmurkan perekonomian Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca juga: Isu perlindungan pekerja perkebunan sawit jadi sorotan Eropa
Baca juga: City govt collaborates with Apindo
Baca juga: Anthony Subiakto yakin ekonomi Kalsel bisa meningkat

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019