Komunitas simpatisan bakal calon Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha yang tergabung dalam Relawan Dingsanak Haji Zanie bakal menggelar jalan sehat, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019.

Pencetus Komunitas Relawan Dingsanak Haji Zanie, Yanoor, di Barabai, Kamis (17/10), mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara karang taruna se Kecamatan Haruyan bekerjasama dengan Relawan Dingsanak Haji Zanie.

Baca juga: Delapan calon Daftar ke Golkar, termasuk H Asoy siap berpasangan H Zanie

"Kegiatan akan kita laksanakan Minggu (27/10) pukul 09.00 Wita dengan tempat kumpul dan mengambil start di Lapangan Abdi Banua, Haruyan Seberang, Kecamatan Haruyan," katanya.

Dijelaskan dia, pendaftran peserta berlaku untuk umum, baik untuk warga Kecamatan Haruyan dan sekitarnya serta warga HST, tidak dipungut atau gratis biaya pendaftaran serta banjir hadiah.

Untuk kupon undian nantinya akan dibagikan ke setiap peserta jalan sehat sebelum memasuki titik finish dan diundi setelahnya, bagi para peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah, berupa satu unit sepeda motor, lima sepeda gunung, puluhan telepon genggam dan hadiah lainnya.

Baca juga: Delapan calon Daftar ke Golkar, termasuk H Asoy siap berpasangan H Zanie

Menurut dia, pelaksanaan jalan sehat ini juga tidak lain dalam rangka menjalin silaturrahmi dan kebersamaan, mempererat persatuan dan kesatuan sejalan dengan semangat peringatan Hari Sumpah Pemuda.

"Diharapkan melalui event positif seperti ini juga makin meneguhkan motivasi para simpatisan dan relawan kita, disamping fokus untuk upaya sosialisasi juga mengajak masyarakat berolahraga agar sehat," katanya 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019