Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan H Abdul Manaf, jajaran ASN Sekretariat Daerah (Setda) Kantor Bupati Barito Kuala (Batola) menggelar rapat interen, Rabu (2/10).

Rapat  berlangsung di Aula Bahalap Kantor Bupati Batola tersebut  dihadiri para staf ahli bupati, asisten, kabag, kasubbag dan para pelaksana.

Rapat dilaksanakan sejak pukul 14.00 Wita hingga pukul 16.00  Wita tersebut dalam rangka evaluasi dan monitoring terhadap program dan kegiatan serta capaian yang dilaksanakan hingga triwulan ketiga oleh masing-masing bagian.

Dalam rapat membicarakan kemungkinan adanya permasalahan yang berkaitan dengan tugas-tugas pekerjaan guna dicarikan solusi dan penyelesaian.

Di kesempatan rapat, Pj Sekda Abdul Manaf selaku pimpinan tertinggi memberikan arahan dan wejangan kepada seluruh pegawai tentang sikap dan prilaku semestinya sebagai seorang pegawai dalam bekerja sesuai tugas dan fungsi (tupoksi).

“Bekerjalah sesuai tugas dan fungsi serta bersikaplah sesuai jenjang dan kedinasan,” tutur Manaf.
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala H Abdul Manaf, jajaran ASN Sekretariat Daerah (Setda) Kantor Bupati Barito Kuala (Batola) menggelar rapat interen, Rabu (2/10).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019