Pemerintah Kabupaten Kotabaru membagikan beberapa bantuan dalam menunjang perekonomian bagi masyarakat di Kecamatan Hampang, Selasa (17/9).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan Pemerintah Kabupaten akan terus berjuang untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

"Tolong bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya dan dijaga dengan baik, sehingga dapat memberikan manfaat serta kesejahteraan,"tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kotabaru juga mengajak masyarakat untuk terus bersinergi dengan pihak pemerintah untuk membangun dan memajukan Kabupaten Kotabaru.

"Mari kita bersama-sama membangun Kotabaru agar menjadi lebih maju lagi,"tutupnya.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain paket budidaya ikan gurame kepada kelompok Garuda Desa Hampang, bantuan dari kementrian ESDM berupa pemasangan lampu jalan solar sel sebanyak 65 titik di Desa Peramasan dua kali sanga.

Bantuan bibit kelapa sawit sebanyak 2240 batang kepada kelompok tani Sumber Pancae Desa Lalapin, dan penyerahan jalan produksi usaha perkebunan sepanjang 201 meter untuk masyarakat Desa Limbungan.

Tampak hadir juga pada acara ini, Wakil Ketua DPRD beserta anggota DPRD, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten,  Camat Hampang, Camat Kelumpang Hulu, Camat Kelumpang Hilir, Forkopimca, alim ulama dan tokoh agama, serta masyarakat hampang.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019