Komunitas simpatisan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha yang tergabung dalam Relawan Dingsanak Haji Zanie menyampaikan kegembiraan mereka setelah mendengar Ibunda H Zanie, Hj Noor Jannah Fauzi Iberahim telah memberikan restu untuk pencalonan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Pencetus Relawan Dingsanak Haji Zanie Yanoor, di Barabai, Selasa (10/9), mengatakan restu ini sangat ditunggu dan merupakan kabar gembira untuk para relawan serta memperbesar motivasi untuk secara penuh memperjuangkan kemenangan Haji Zanie sebagai Bupati HST.

"Kami bersyukur karena beliau tentu sudah matang memikirkan dan mendo'akan Haji Zanie, sehingga kami pun akan mantap untuk menyusun program-program ke depan di samping elektabilitas Haji Zanie juga terus meningkat," katanya.

Baca juga: Haji Zanie tunggu restu Ibunda maju Pilkada 2020 HST

Menurut dia, langkah bijak yang diambil Haji Zanie untuk tidak terburu-buru mencalonkan diri dan menunggu restu orang tua sangat tepat, karena dukungan dari keluarga apalagi dari seorang ibu menjadi awal penting dan do'a terbaik untuk keberhasilan seseorang dalam hidupnya.

Begitupun, secara pribadi dan relawan tak lupa ia mengucapkan terima kasih untuk Haji Zanie dan keluarga sebab telah diundang untuk menghadiri pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan periode 2019-2024 di Banjarmasin, sekaligus dirangkai syukuran atas pelantikan tersebut.

Undangan tersebut memberi arti tersendiri, yang diundang datang bukan hanya yang memilih Haji Zanie di saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, akan tetapi juga relawan lainnya, tanpa dibedakan peran ataupun warna partainya.

Sebelumnya,  Hj Noor Jannah Fauzi Iberahim yang merupakan ibu dari Haji Zanie telah menyampaikan restu kepada anaknya untuk maju sebagai calon Bupati HST, dan berharap anaknya nanti bisa memberikan yang terbaik untuk menjadikan HST dan masyarakatnya lebih maju dan sejahtera.

Baca juga: Haji Zanie ingin pembentukan relawan rangkul semua pihak

“Saya memberikan restu kepada anak saya Haji Zanie untuk maju sebagai calon Bupati HST, semoga semuanya diberikan jalan dan dimudahkan oleh Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, H Zanie mengatakan rasa hormatnya kepada ibunya, sehingga restu dan izin darinya sangatlah penting, karena doa seorang ibu melebihi doa para wali.

Ditambahkan dia, bersyukur atas restu dari ibunda yang telah diberikan dan dengan keyakinan diiringi do'a, menyatakan diri siap maju sebagai Calon Bupati HST dalam Pilkada 2020 di Kabupaten HST.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019