Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi tidak berbusana di Hotel Budi Baru Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara. 

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Senin, mengatakan, identitas korban bernama Khairudin (54), warga asal Besitang Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Korban pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel. Saat itu saksi bernama Erlina mendatangi kamar tempat korban menginap, dengan tujuan memberitahukan bahwasannya waktu menginap sudah habis.

Saksi kemudian menggedor pintu namun tak kunjung mendapat respon dari korban. Saksi kemudian memanggil pegawai lainnya bernama Jenifer untuk menemaninya masuk ke dalam kamar korban.

Saat kedua saksi membuka pintu kamar korban, mereka melihat korban dalam posisi tidur terlentang tanpa busana. Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Belawan.

"Korban menginap dari hari Minggu malam. Saat ditemukan petugas, korban sudah tidak bernyawa," katanya.

Mengenai penyebab kematian, katanya, petugas menduga korban tidak kuat mengkonsumsi obat tertentu. Kebetulan di kamar itu ditemukan sebuah kotak obat.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Yang mencurigakan itu ditemukan kotak obat dalam kamar hotel tersebut," jelasnya.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019