Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Haks Asasai Manusia Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenhum dan HAM Kalsel) menggelar pisah sambut Kepala Kanwil Kemenhum dan HAM Kalsel Agus Toyib dengan Plt Kakanwil Kemenhum dan HAM Kalsel R Natanegara Kartika Purnama di aula kantor tersebut di Banjarmasin, Senin (2/9).

Kegiatan pisah sambut tersebut  merupakan tindak lanjut atas pelaksanaan serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kemenhum dan HAM di Guest House BPSDM Hukum dan HAM Kemenhum dan HAM RI Depok, Jawa Barat, Rabu (28/8) lalu.

R Natanegara Kartika Purnama mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kanwil Kemenhum dan HAM Kalsel telah bekerjasama selama dirinya menjalankan tugas sebagai Plt Kakanwil Kemenhum dan HAM Kalsel.

Dalam acara itu juga dilangsungkan pisah sambut Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenhum dan HAM Kalsel dari Dodi KH Atmaja kepada Teodorus Simarmata.



Sebelumnya Teodorus Simarmata menjabat Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenhum dan HAM Sulawesi Tengah dan Dodi KH Atmaja selanjutnya bertugas di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Saya berharap kepada Kakanwil Kemenhum dan HAM Kalsel yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik dan Kanwil Kemenhum dan HAM Kalsel semakin maju,”ujarnya.

Terpisah, Kakanwil Kemenhum dan HAM Kalsel Agus Toyib mengungkapkan, Kalsel tidak asing lagi baginya karena sebelumnya ia pernah bertugas sebagai Kepala Rutan Marabahan.

“16 tahun lalu saya tugas di Marabahan dan kembali lagi ke Kalsel sebagai Kakanwil Kemenhum dan HAM Kalsel,”ungkapnya.

Baca juga: 521 warga binaan Lapas Kotabaru terima remisi

Lebih lanjut dia mengemukakan, sebelum bertugas di Kanwil Kemenhum dan HAM Kalsel, dirinya menjadi Kakanwil Kemenhum dan HAM Nangro Aceh Darusallam selama satu tahun tiga bulan.

Baca juga: Petugas Kemenkum Ham Geledah LPKA Martapura

“Dalam menjalankan tugas ke depan, saya berharap kerjasama yang baik dapat kita lakukan. Mari kita saling mendidik dan saling mengingatkan,” pesannya.
 
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Haks Asasai Manusia Kalimantan Selatan mengadakan pisah sambut Kakanwil Agus Toyib dengan Plt Kakanwil R Natanegara Kartika Purnama  di aula Kantor Kemenhum dan HAM Kalsel, Senin (2/9). (Antaranews Kalsel/Arianto)



 

Pewarta: Arianto

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019