Komandan korem 101/ Antasari  Kolonel Inf M. Syech Ismed SE beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Rem 101 / Antasari Fitri Rubiyanti Syech Ismed melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1001 Amuntai.

Kedatangan Korem  dan rombongan disambut Dandim 1001 Amuntai Letkol. Inf. Ali Ahmad Satriyadi besera Ketua Persit Mirzha Ali Ahmad Satriyadi.

Hadir pula Sekretaris Daerah Hulu Sungai Utara (HSU), M Taufiq bersama Ketua DPRD Almien Ashar Safari dan Kepala Kejaksaan RI serta Kepala Pengadilan Negeri HSU.
Baca juga: Video Dandim 1001: Dampingi petani sukseskan program pemerintah

Kedatangan Danrem 101/Antasari ke Kabupaten HSU adalah kunjungan yang kedua kali dimana pada Ramadan sebelumnya Danrem 101/Antasari sudah berkunjung ke HSU dalam momen silaturahmi dengan Bupati HSU waktu itu.
 
Nuansa merah putih di Aula Makodim 1001 Amuntai sambut kedatangan Danrem 101/Antasari. (Eddy Abdillah)

Danrem 101/Antasari Muhammad Syech Ismed saat.memberikan arahan kepada personil Kodim 1001 Amuntai mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajaran pejabat Kodim yang telah melakukan pembinaan kepada prajurit. 
Baca juga: Video - Dandim 1001/Amuntai-Balangan Tiba-tiba Kunjungi Kegiatan SBC

"Pembinaan satuan personil  yang dilakukan Komandan Kodim selama ini saya lihat sudah sesuai dengan ketentuan pembinaan bagi prajurit TNI," ujar Ismed.
Baca juga: Serah Terima Komandan Kodim 1001 Amuntai - Balangan

Ismed berharap pola pembinaan prajurit yang dilakukan bisa dipertahankan dan kalau perlu bisa ditingkatkan untuk waktu berikutnya.

Ia juga berharap setiap prajurit TNI selalu bersyukur setiap nikmat rezeki apapun yang diberikan oleh Tuhan dan berupaya bersikap adil kepada siapa pun.

Danrem menekankan pada aspek pembinaan semacam ini karena sangat bermanfaat bagi melahirkan prajurit yang tangguh dan disiplin.
 
. (Eddy Abdillah)

Pada kesempatan kunjungan kerja di Amuntai, Ismed juga menyempatkan diri  bersilaturahmi kekediaman KH. Asmuni atau Guru Danau di Kecamatan Danau Panggang.

Rencananya Danrem dan rombongan akan melanjutkab kunjungan kerja ke Banjarmasin 
 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019