Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bumi Tuntung Pandang ikut menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019.
Baca juga: Panyipatan FC juara Bupati Cup 2019


"Terimakasih kepada masyarakat Tanah Laut sudah menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019 dengan berbagai kegiatan,  sehingga nuansa kejuangan betul-betul nampak dari wilayah perkotaan hingga pedesaan," ucap Bupati Tanah Laut H Sukamta saat memberikan sambutan pada acara malam ramah tamah peringatan HUT ke 74 RI Tahun 2019, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Sabtu (17/8).
Baca juga: Dewan setujui Raperda Perubahan APBD Tanah Laut 2019

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga seluruh proses kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia 2019 berjalan dengan baik dan lancer.

“Khususnya kepada para pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang telah sukses menunaikan tugas dengan baik. Inti dari upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI Tahun 2019 adalah, pada para anggota Paskibra,”ungkapnya.

Dia berharap, tugas yang sudah diembat tersebut  menjadi bekal anak - anak Paskibra untuk meniti karir kedepannya.
Bupati Tanah Laut H Sukamta saat memberikan sambutan pada acara malam ramah tamah peringatan HUT ke 74 RI Tahun 2019, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Sabtu (17/8).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019