Kesebelasan Panyipatan FC keluar sebagai juara Bupati Cup Tingkat Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan 2019 setelah mengalahkan Tanjung Dewa FC dengan skor 7-6 melalui adu finalti, di lapangan sepakbola Desa Batakan, Senin (19/8).


Teriknya panas dan debu yang tebal tidak menyurutkan antusiasme warga masyarakat Desa Batakan untuk menyaksikan laga final tersebut.
 
Pertandingan final tersebut berlangsung sengit hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan wasit kedudukan 1-1,  sehingga harus adu penalti. 

Bupati Tanah Laut H Sukamta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu suksesnya pertandingan memperebutkan Piala Bupati Tanah Laut 2019 tersebut. 

"Kejuaraan ini merupakan salah satu kegiatan positif, sehingga dapat melahirkan bibit-bibit baru persepakbolaan Tanah Laut yang memiliki  skill dan kemampuam bagus dalam mengolah permainan sepakbola,”ucap Sukamta.

Partai final dan penyerahanhadiah dari Bupati Tanah Laut H Sukamta tersebut disaksikan Camat Panyipatan dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Panyipatan serta masyarakat setempat.
    
Bupati Tanah Laut H Sukamta menyerahkan piala kepada kesebelasan Panyipatan FC sebagai juara pertama Bupati Cup 2019 Tingkat Kecamatan Panyipatan, Senin (19/8).

 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019