Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri Rakor Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), yang dilaksanakan di Panti Asuhan Insanul Kamil, Jalan Hasan Baseri, Komplek Kidaung Permai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Senin (19/08).

Pertemuan para pengurus panti asuhan se Kota Banjarmasin ini, membahas kemajuan-kemajuan panti asuhan untuk lebih baik dan lebih meningkat lagi.

Dalam pertemuan LKSA ini, H Ibnu Sina mengharapkan doa, agar program Baiman bisa diwujudkan bersama-sama para panti asuhan yang telah dikelola, bahwa kita perlu dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan kota yang Barasih wan Nyaman (Baiman),

“Saya harapkan, dengan berkomunikasi seperti ini, mudah-mudahan Kota Banjarmasin sebagai kota tertua di Kalimantan, dengan usia 493 tahun pada bulan September nanti, bisa kita wujudkan bersama-sama untuk lebih baik lagi, bagi warga Kota Banjarmasin,” harapnya.

Dalam Kegiatan peretemuan pengurus panti asuhan ini dihadiri, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Ketua LKSA Kota Banjarmasin, Dinas Sosial Kota Banjarmasin, serta Pengurus dan Pengasuh LKSA se Kota Banjarmasin.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019