Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menggelar sholat magrib dan sholat hajad berjamaah, di Masjid Agung Syuhada Pelaihari, Rabu (14/8)

Bupati Tanah Laut H Sukamta menyampaikan rasa syukur karena negara tercinta Republik Indonesia kini telah merdeka selama 74 tahun dan Provinsi Kalimantan Selatan berusia 69 tahun.

Menurut dia, usia tersebut tentu  bukanlah usia yang muda karena sudah banyak manfaat didapat dari pemimpin-pemimpin terdahulu yang juga sudah terlebih dahulu berpulang kehadirat Allah SWT.

"Momen yang baik ini mari bersama-sama kita doakan para pejuang Kalimantan Selatan dan pejuang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah berjuang keras dengan keihklasan agar berada ditempat yang terhormat disisi Allah SWT,"ucap Sukamta

Dia berharap, pada peringatan hari jadi provinsi dan peringatan HUT Proklamasi RI Tahun 2019,  Allah SWT terus memberkahi Bumi Tuntung Pandang Tanah Laut, sehingga segala yang diusahakan senantiasa mendatangkan kemanfaatan bagi warga masyarakat Bumi Tuntung Pandang.
    
Turut hadir di acara peringatan tersebut Penceramah KH. Muhammad Noor, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Laut, Para Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, pemuka agama.

Baca juga: Wabup lepas jamaah calon haji Tanah Laut
Baca juga: APBD perubahan 2019 diusulkan bertambah Rp23,561 miliar
Baca juga: Pemkab gelar konsultasi publik rencana pembangunan kantor baru



 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019