Dalam rangka memeriah Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Komunitas Bakat Anak Banua yang bekerja sama dengan Rabbani Barabai menggelar lomba mewarna dan fashion show anak tingkat TK dan SD di Halaman Kantor Rabbani Barabai, Rabu (14/8).

Store Manager Rabbani Barabai, Julaikha menyampaikan, kegiatan yang juga mengangkat tema "Semarak Anak Islam 2019" tersebut juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan minat anak khususnya di bidang seni.

Baca juga: Belanja kerudung sekolah di Rabbani bisa dapat beasiswa

Menurutnya, untuk lomba mewarna anak bertemakan kemerdekaan dibagi menjadi dua yaitu untuk kategori anak TK dan sekolah dasar dari kelas 1 sampai 3 yang berlangsung pagi hari pukul 10.00 wita.

Sedangkan untuk lomba fashion show mengangkat tema busana muslim bebas. Juga dibagi dua kategori untuk anak TK dan SD yang berlangsung pukul 13.00 wita.

Baca juga: Majelis Sholawat Nurul Latif meriahkan Harjad Provinsi Kalsel

"Menariknya adalah semua peserta mendapatkan voucher belanja dari Rabbani senilai Rp20 ribu dan satu piala motivasi bagi yang belum masuk enam besar," katanya.

Ditambahkannya, juga dimeriahkan diskon all time 25 persen produk Rabbani selama acara berlangsung dan diskon 50 persen service motor Honda serta gratis cek kesehatan.

Juara mewarna tingkat SD yaitu:
1. Nurin Najla Faizillah
2. Annisa Salsabina
3. Andi Yasmin Annaura

Juara mewarna tingkat TK yaitu:
1. Raudhatul Munawarah
2. Khairunnisa
3. Fatimatuzzahra

Baca juga: HST rencanakan pembangunan rumah singgah lansia
Baca juga: Sekolah di Barabai ini bagikan 1100 paket kurban tanpa kantong plastik
Baca juga: Satu caleg HST terpilih tidak hadir saat pelantikan

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019