Kodim 1008/Tanjung menggelar lomba karya tulis bagi pelajar SLTA di Kabupaten Tabalong dalam rangka HUT TNI ke - 74 tahun 2019.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto mengatakan tahun ini lomba karya tulis pelajar mengambil tema Peran Pelajar / Generasi Muda dalam kontribusi positif mencintai Indonesia.

"Para siswa diharapkan memiliki Ide dan gagasan yang konstruktif dalam upaya kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik kedepannya," jelas Edy.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

 Sebagai persiapan jajaran Kodim 1008/Tanjung mengundang 35 siswa SLTA untuk mengikuti sosialisasi lomba yang dijadwalkan mulai 1 Agustus sampai 11 Oktober 2019.

Sosialisasi disampaikan Pasi Teritorial Kapten Inf Fendry terkait ketentuan lomba karya tulis hingga prosedur pendaftaran. Fendry menyampaikan karya tulis yang dilombakan berupa esai dengan jumlah naskah maksimal 7 lembar.

"Melalui sosialisasi ini kami mengajak siswa untuk berpartisipasi mengasah kemampuan menulis esai," jelas Fendry.

 Panitia sendiri menyiapkan hadiah menarik dan bagi yang berminat bisa mengirimkan karyanya melalui website pusjianstra-tni.mi.id atau Email pusjianstra42@gmail.com.

 Lima karya tulis terbaik akan diumumkan pada 11 Oktober 2019.

Baca juga: Bupati : Tak ada kewenangan absolut kepala desa
Baca juga: Empat anggota Polres Tabalong terima penghargaan
Baca juga: Sedekah Bumi bentuk syukur warga Dusun Tohe

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019