Empat anggota Polres Tabalong menerima penghargaan atas kerja dan dedikasinya kepada masyarakat serta pelatih dan pembina Patroli Keamanan Sekolah (PKS).

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono mengatakan atas dedikasi mereka Patroli Keamanan Sekolah meraih prestasi juara I lomba tingkat Banua Enam dan juara III lomba tingkat Polda Kalsel.

"Penghargaan ini bisa jadi motivasi dalam bekerja serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara," jelas Hardiono.

 Masing- masing Aipda Hendri Susanto (Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas), Bripda Dwi Rahayu Utami (Banit 3 unit Dikyasa satlantas), Aipda Eko Budi Nuryanto (pejabat sementara Kanit Intelkam Polsek Murung Pudak) dan Brigadir Guntur Maulana Kukuh Cincin Nata (Pjs Kanit Binmas Polsek Pugaan).

Sebagai pejabat sementara Kanit Binmas Polsek Pugaan Brigadir Guntur meraih juara 2 lomba bhabinkamtibmas tingkat Polda Kalsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 73 tahun 2019.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

 Sedangkan Aipda Eko atas dedikasinya dan loyalitas dengan memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua ke BPK Bara Belimbing Raya dan mobil kepada kelompok pengajian Majelis Ta’lim Darul Ukhuwah di Komplek permata, Pembataan.

Penyerahan bantuan oleh Kapolres disaksikan Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, pejabat utama, perwira dan seluruh anggota Polres Tabalong dan Polsek.

Selain personil Polri penghargaan juga diberikan kepada tokoh masyarakat Kelua Mursidi dan Wakil Kesiswaan SMK Tabalong Nor Aida Rose.

Baca juga: Sedekah Bumi bentuk syukur warga Dusun Tohe
Baca juga: Dua titik kebakaran hutan di Tabalong terpantau satelit
Baca juga: Two hotspots in Tabalong monitored by satellite

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019