Uang nasabah Bank Mandiri Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang sempat berkurang kini telah kembali.

Salah seorang nasabah, Jali warga beruntung jaya Banjarmasin yang mengaku uang istrinya sempat berkurang tiba-tiba, pada sabtu (20/7) mengatakan, sekitar pukul 16:00 wita, uang direkeningnya telah kembali bertambah sesuai jumlah nominal semula.

"Tadi istri saya sudah mengecek saldo lewat mobile banking, ternyata saldonya sudah bertambah sesuai dengan jumlah yang berkurang, tapi tidak ada laporan penambahannya, seperti saat terjadi kasus pengurangan, tiba tiba berkurang dan tiba tiba bertambah" katanya.

Baca juga: Bank Mandiri akan hubungi nasabah dapat tambahan saldo

Menurut dia, pada Sabtu pagi, dia sempat kaget karena tiba-tiba uang direkening istrinya berkurang sekitar Rp80 juta.

Melihat uang direkeningnya berkurang, dia langsung ke Bank Mandiri untuk menanyakan terkait persoalan tersebut. Pihak Bank menjelaskan bila telah terjadi perbaikan sistem, dan meyakinkan bila tidak akan ada masalah dengan uang nasabah.

"Ternyata benar, Bank Mandiri cepat merespon kekhawatiran kami, dan kini semunya telah normal. Trimakasih Bank Mandiri," katanya mengaku lega.

Dia berharap, kondisi ini tidak kembali terjadi, karena selain membuat khawatir nasabah, juga mengganggu transaksi bisnis nasabah.

Baca juga: Bank Mandiri minta, untuk sementara nasabah tak gunakan M-Banking
Baca juga: BI minta Bank Mandiri berikan informasii langkah penyelesaian yang dilakukan

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019