Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta meresmikan launching jersey atau peluncuran kaos Tim Persetala  dengan pemotongan tumpeng, di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (18/7).

Pada kesempatan tersebut Bupati Tanah Laut H Sukamta menyampaikan, tahun 2019 begitu banyak perhatian dan dukungan dari masyarakat Tanah Laut, terutama dukungan dari para pengusaha di daerah tersebut untuk Persetala agar bisa berprestasi di liga 3.

Oleh karena itu, dia mengucapkan terimakasih,  kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan luar biasa kepada Persetala.

Baca juga: Bupati sampaikan KUA-PPAS 2020 ke dewan

"Apabila nanti Persetala masuk liga 2, saya yakin, dukungan untuk Persetala akan lebih banyak lagi," ucapnya.

Dia berpesan,  kepada pemain, pelatih, official maupun suporter Persetala agar bersama - sama bulatkan tekad dan semangat Waja sampai Kaputing, Persetala bisa bermain lebih baik lagi dan bangkit menjadi salah satu klub sepakbola maju serta mampu bersaing dengan klub lain.

"Kalau orang bisa, kita harus lebih bisa lagi," tandasnya.

Perlu diketahui Persetala launching dua jersey,  untuk partai kandang Persetala menggunakan jersey warna merah hitam dan untuk tandang menggunakan jersey biru putih.

Baca juga: Tim BLUD Tanah Laut nilai empat Puskesmas
Bupati Tanah Laut H Sukamta meresmikan launching jersey atau peluncuran kaos Tim Persetala dengan pemotongan tumpeng, di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (18/7).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

Baca juga: PKK Tanah Laut berkomitmen kurangi penggunaan plastik

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019