Bhabinkamtibnas Polres Tabalong dan babinsa Kodim 1008/Tanjung menerima penghargaan atas dedikasi terbaiknya terhadap pelayanan masyarakat di masing - masing wilayah.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono mengatakan penghargaan diberikan bersamaan HUT Bhayangkara ke - 73 yang dipusatkan di Polsek Kelua.


"Bhabinkamtibnas maupun babinsa terbaik kita beri bantuan operasional sepeda sebagai apresiasi atas dedikasinya di masyarakat," jelas Hardiono.

Mereka yang dapat penghargaan yakni bhabinkamtibnas Brigadir Deny Iriyanto, Babinsa terbaik Kodim 1008/Tanjung Serda Defi Tri Sasono dan Kades terbaik, Suparmin.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Polres Tabalong dipimpin langsung Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.
 
Kapolres Tabalong AKBP Hardiono menyerahkan penghargaan (Istimewa)

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam amanat tertulisnya mengatakan pemerintah berharap melalui perayaan Hari Bhayangkara ke - 73 Polri diminta dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusianya guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang makin kompleks.

"Polri terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis," kata Anang membacakan amanat tertulis Jokowi.

Pemerintah juga berharap Polri dapat terus meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat sehingga dapat tercipta pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat.

 Termasuk meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019