Berbagai inovasi yang dihasilkan kehumasan pemkab/pemkot se-Sulawesi Selatan siap diperkenalkan dan ditampilkan ke masyarakat umum dalam ajang Humas Expo Sulsel di Makassar, 29 Juni 2019.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi dalam keterangannya di Makassar, Kamis, mengatakan kegiatan ini sekaligus diharapkan sebagai ajang silaturrahim dan untuk meningkatkan kreativitas Humas Pemkab se-Sulsel.

"Sebagai ajang silaturrahmi, meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kreativitas dan semangat memperkenalkan produk kehumasan kabupaten-kota," sebutnya.

Pada expo ini akan dihadirkan stan inovasi kehumasan pemerintah kabupaten/kota se Sulsel, BUMD dan BUMN.

Selain itu talkshow kehumasan, talkshow ini menghadirkan praktisi di bidang kehumasan, antara lain, GM Corporate Affairs PT Nusantara Infrastructure, Deden Rochmawaty dan Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang.

Serta penghargaan humas kabupaten/kota terbaik dengan berbagai kategori diantaranya, kategori inovasi kehumasan terbaik, publikasi media internal terbaik, kemitraan media terbaik, website terbaik dan media sosial teraktif.

Penghargaan diberikan kepada Humas kabupaten-kota karena inovasi dan profesionalisme kehumasan. 
 

Pewarta: Abdul Kadir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019