Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menghadiri halal bihalal keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Kecamatan Daha, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Daha Selatan.

Ia mengatakan, agar pekerjaan yang diemban para guru selama ini tentunya harus disertai dengan niat ikhlas, dan menjadikan profesinya sebagai ladang ibadah untuk nantinya sebagai bekal utama untuk kehidupan selanjutnya yaitu akherat.

Baca juga: PGRI HSS gelar konferensi kerja III masa bakti XXI

"Tak lupa pula dalam kegiatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI, yang selama ini tidak pernah mengenal lelah untuk terus bekerja dalam mencerdaskan anak bangsa," katanya, saat memberikan sambutan, Selasa (25/6).

Ketua PGRI Kabupaten HSS Umar Dhani, mengatakan PGRI adalah sebuah wadah untuk menyampaikan aspirasi dan tempat bernaung para guru agar mempunyai harkat dan martabat dalam profesinya.

Baca juga: PGRI Persatuan Cabang Kandangan gelar peringatan Isra Mi'raj

Diharapkan dia, agar seluruh anggota bisa memanfaatkannya dengan maksimal, dalam kesempatan ini juga dihimbau kepada anggota PGRI apabila ada yang sakit dan opname, atau meninggal dunia agar langsung diinformasikan kepada pihak PGRI Kabupaten karena mereka yang mengalami hal tersebut akan mendapatkan santunan dari PGRI.

Turut berhadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Pendidikan HSS Nordiansyah, Kepala Kantor Kementrian Agama H Saribuddin, para camat se Daha, pengurus PGRI kabupaten, pengurus PC PGRI se Kecamatan Daha dan anggota PGRI sebanyak 722 orang.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019