Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad  menghadiri peringatan Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW  yang digelar  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Persatuan Cabang Kandangan, di Mesjid Al-Minah Kandangan,

Ia mengatakan, terimakasih atas dukungan PGRI kepada dirinya serta kepada Bupati HSS maupun Pemkab HSS dalam upaya menyukseskan pembangunan di Kabupaten HSS.

Baca juga: Pengecatan Pasar Negara akan segera dilakukan

"Peringatan Isra Mi'raj ini sejalan visi misi pemerintah daerah yang ingin dicapai untuk mewujudkan masyarakat HSS  yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamais (CINTA) untuk menuju kebahagian dunia dan akhirat," katanya, saat memberikan sambutan, Selasa (2/4).

Diharapkan dia, agar acara yang dilaksanakan ini bernilai ibadah di mata Allah SAW, sekaligus sebagai momentum untuk memupuk tali silaturahmi antara semua guru dan masyarakat, khususnya yang berhadir.

Baca juga: Pemkab HSS gelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Tuan Guru H. Akhmad Khairin Noor, Pengasuh Pondok Pesantren Babus Salam yang ada di Desa Tumpahan, Kecamatan Padang Batung, tentang sekitar peristiwa Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Turut berhadir, alim ulama, pengurus PGRI Kabupaten HSS, Camat Kandangan Ronaldy P Putra dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, para kepala sekolah se kecamatan Kandangan dan warga sekitar.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019