Dengan semangat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar olahraga bersama TNI dan Polri yang bertujuan menjaga kekompakan antar aparat keamanan tersebut.

"Alhamdulilah kekompakan TNI dan Polri di HST khususnya, selalu terjaga baik. Semoga kebersamaan ini terus terjalin harmonis," kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo.

Kebersamaan aparat itupun, kata Sabana, membuat masyarakat turut merasakan kegembiraan dimana situasi kamtibmas akan selalu aman dan kondusif.

"Untuk mempererat tali persaudaraan TNI dan Polri serta masyarakat di Kabupaten HST, beragam kegiatan pun kami gelar agar seluruh elemen selalu kompak dalam bingkai persatuan dan kesatuan," jelas Sabana.
Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara". Sabana mengatakan, melalui tema tersebut, Polri akan selalu ada berbuat untuk masyarakat demi keutuhan bangsa dan negara.

"Saya harapkan semangat Hari Bhayangkara akan menambah motivasi anggota untuk menunjukkan kinerja terbaiknya dan selalu ada untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," tandas Sabana.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati HST Drs A Chairansyah dan segenap Forkopimda serta berbagai elemen masyarakat. 

Dibacakan juga deklarasi penolakan kerusuhan untuk Indonesia damai. Acara olahraga bersama ditutup hiburan dan pembagian undian seperti puluhan sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya.

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019