Untuk memaksimalkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, orang nomor satu di kabupaten berjuluk "Bumi Sanggam" tersebut meminta agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih proaktif lagi dalam menyediakan data untuk pemeriksaan.

Dikatakan Bupati Balangan, H Ansharuddin, Selasa, terus meningkatkan kinerja dan kualitas kerja bukan hanya agar Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah diraih enam tahun berturut-turut tetap kembali ke Kabupaten Balangan setiap tahunnya, tetapi yang lebih utama adalah, agar lebih transfaran dan maksimal apa yang kita berikan untuk kemajuan dan kesejahteraan Balangan tercinta.

"Meningkatnya kinerja dan kualitas kerja jajaran kami tentunya tidak lepas dari kerja sama dan dukungan dari pihak DPRD serta masyarakat," imbuhnya. 

Sekaligus, ingin mengingatkan dan mengajak seluruh jajaran kami , mari kita terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja dengan ikhlas.

Tetap kami ingatkan juga, dalam menghadapi pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), agar seluruh SKPD lebih pro-aktif lagi dalam menyediakan data atau bahan periksa. 

"Apalagi kalau data itu diminta, harus secepatnya kita berikan. Selain memperlancar proses pemeriksaan, hal itu juga tentu akan menjadi poin positif dalam penilaian oleh BPK," ujarnya.

Semoga allah swt senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-nya kepada kita, untuk meniti jalan menuju arah yang lebih baik, pungkasnya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019