Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani bersama jajaran pengurus Bhayangkari bagi-bagi takjil ke masyarakat pada Jumat sore.

Pengguna jalan yang melintas di Jalan S Parman Banjarmasin tepatnya depan Mapolda Kalsel pun kaget. Puluhan aparat Kepolisian yang turun ke jalan mengira ada kegiatan razia. Namun setelah mengetahui ada pembagian takjil dan bingkisan, warga pun semangat untuk mendapatkannya.

Kapolda yang turut didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin pun mengaku senang bisa berbagi di bulan suci Ramadhan sembari menyapa warga secara langsung.

"Alhamdulilah kami bersama ibu-ibu Bhayangkari bisa menyapa warga bersilaturahmi untuk pembagian takjil," ucap Kapolda.

Pada kesempatan itu, sang jenderal polis berpangkat bintang dua di pundak juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. 

Masyarakat diingatkan meningkatkan kewaspadaannya selama Ramadhan hingga jelang memasuki Lebaran nanti. Dimana potensi tindak kriminal bisa saja meningkat seiring tuntutan kebutuhan yang juga tinggi.
Di sisi lain, seorang penarik becak Subhan (53) yang menerima bingkisan dari Kapolda mengaku senang dan bersyukur.

"Alhamdulilah terima kasih kepada bapak jenderal yang mau turun ke jalan memberikan bingkisan dan uang. Semoga rezeki yang diberikan beliau jadi berkah dan Kalsel aman selalu," ucapnya.  

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019