Ketua Perwakilan Asosiasi Pengelola CSR Republik Indonesia (APCRI) Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatain (HSS)  Nanang EIP bersilaturrahmi dengan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry.

Ia mengatakan, silaturrahmi tersebut sekaligus untuk berkoordinasi terkait APCRI di Kabupaten HSS dan rencana pemberian bantuan 500 unit Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS).

Baca juga: Asrama putri HSS Malang berlokasi di Kelurahan Merjosari

"PLTS tersebut untuk  penerangan jalan umum," katanya, yang didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup H.M.KSaputra dan Mahyuni S Nusi, beberapa waktu lalu.

Diharapkan bantuan tersebut,  bisa membantu pemerintah daerah dalam bidang infrastruktur penerangan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami harap, pelaksanaan pemasangan PLTS bisa tepat waktu, tepat sasaran dan tepat mutu," katanya.

APCRI merupakan organisasi pengelola CSR yang didirikan pada tanggal 30 April 2018 di Jakarta dan APCRI hadir sebagai stakeholders dalam konteks penerapan CSR.

Baca juga: Perusak pot bunga taman Dharmansyah ditangkap polisi

"Organisasi ini merupakan organisasi yang transparan dan akuntabel dalam menerima, mengelola dan menyalurkan dana CSR kepada pihak terkait yaitu masyarakat umum, khususnya masyarakat hukum adat sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia," katanya.

Adapun Visi APCRI “Menjadi mitra dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat secara signifikan dengan membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah, perusahaan dan masyarakat”.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019