Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) setempat dari Sri Tatmala Wahanani kepada Abdul Rahman, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Selasa (23/4).


Sri Tatmala dipindah tugaskan ke Kejaksaan Negeri  Tasikmalaya, Jawa Barat  setelah dua tahun enam bulan mengabdi di Bumi Tuntung Pandang.

“Saya sangat kerasan bekerja di Tanah Laut sehingga tak sadar sudah dua tahun enam bulan bekerja di sini,”ujar Sri Tatmala.

Dia tak lupa mengucapkan terimakasih dan memohon maaf kepada jajarannya apabila ketika bekerja bersama ada kekurangan dan kekhilafan.

Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut yang baru Abdul Rahman berharap,  koordinasi dan komunikasi yang baik akan terus terjalin.

“Saya berharap bantuan dari seluruh pihak agar bisa menjalankan tugas dengan baik,”ucapnya.

Sementara, Bupati Tanah Laut H Sukamta mengaku,  Sri Tatmala merupakan Kajari yang cukup berkesan dihatinya.

Pemkab Tanah Laut, ungkap dia, selalu berkomunikasi dan berkonsultasi dengan baik dengan Sri Tatmala selama bertugas sebagai Kepala Kejaksan Negeri Tanah Laut.

"Semoga hubungan yang baik ini akan terus terjalin. Banyak sekali kegiatan kami dibantu ibu Sri Tatmala, segala permasalahan dapat dikonsultasikan. Kerjasama yang baik ini semoga tidak akan pernah putus," tandas Sukamta.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019